Membuat program - aplikasi absensi dengan Delphi BAG.2

Membuat program atau aplikasi absensi dengan delphi sudah pernah saya bikin dipostingan sebelumnya,cari saja. Dan kali ini saya juga akan membuat postingan yang sama tentang aplikasi Absensi bagian kedua, sudah jelas ada perbedaan dari yang sebelumnya. Barangkali teman" semua membutuhkanya maka saya dengan senang hati di share buat semuanya.

contoh program absensi dengan delphi

contoh aplikasi absensi dengan delphi
contoh program absensi dengan delphi
 contoh aplikasi absensi dengan delphi

Cara kerjanya,jadi tiap orang harus login dulu masing-masing terus melakukan absensi,tidak oleh mengabsenkan orang lain,dan tidak bias nitip".hehe..

saya harapkan tidak ada yang Copas Artiikel ini, tanpa menuliskan sumbernya. Jika ada yang membahas modelnya sama seperti ini berari itu awal sumbernya dari sini,Kenapa ?  silahkan  Cari pembahasan tentang absen model seperti ini apa ada,jadi tolong jangan ngaku"ya :D
cape mikir malah ngaku" dan tidak terima kasih.....

contoh di atas masih ada Bug, misal pada filter bulan februari silahkan perbaiki lagi karena saya males upload yang sudah diperbaikinya. :D

BUKA DATABASENYA KALAU MAU LIHAT DATA KARYAWANNYA,UNTUK LOGIN !!

Silahkan Download
silahkan kritik dan saranya. Dan Silahkan utak atik sendiri jika ada masalah.... Kembangkan.
Title : Membuat program - aplikasi absensi dengan Delphi BAG.2
Description : Membuat program atau aplikasi absensi dengan delphi sudah pernah saya bikin dipostingan sebelumnya,cari saja. Dan kali ini saya juga akan me...

6 Responses to "Membuat program - aplikasi absensi dengan Delphi BAG.2"

  1. Keren mas, "ga bisa nitip, ga bisa diabsenin" salah satu antisipasi yg jitu jika tidak menerapkan finger print, makasih sharenya, artikel ini menginspirasi saya.

    ReplyDelete
  2. Truss APA ni pasword sama usernamenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. UNTUK LOGIN BUKA SAJA DATABASENYA,TABEL KARYAWAN.
      Gunakan NIK dan Passordnya

      Delete
  3. Bisa mnta alamat email nya gan? Buat tanya tanga

    ReplyDelete
  4. Kapan ni update terbaru untuk aplikasi absensi nya kang ?

    ReplyDelete