Sistem Informasi Kursus (SIKUR V2.0)

Sistem Informasi Kursus atau software kursus merupakan aplikasi yang digunakan untuk membantu dalam pengelolaan data kursus,meliputi pendataan siswa,pendataan karyawan,pembayaran,penggajian dan yang lainnya. jadi akan sangat membantu bagi Anda yang mempunyai Lembaga Bimbingan Belajar.

Sistem informasi kursus Software kursus Aplikasi kursus
Untuk melihat menu dari Aplikasi ini,silahkan download demonya dilink bawah. Saya tidak akan banyak menceritakan ini itu karena akan membuang waktu,akan lebih baik langsung dipelajari.

Untuk pengembangan anda bisa mereferensikan apa saja yang harus ditambahkan untuk fitur lainnya. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu :


Jika anda tertarik silahkan anda registrasikan Aplikasinya agar bisa menjadi versi yang Full dan untuk masalah harga bisa dilihat dimenu Registrasi. Jika ada error silahkan hubungi serta jika ingin menambahkan fitur juga silahkan hubungi ke kontak yang telah disediakan,untuk penambahan vitur akan kena biaya.

Dan juga bagi Anda yang membutuhkan Source Code (Build With Delphi 7) untuk aplikasi ini,saya jual hanya dengan RP. 125.000 saja.Silahkan lihat cara ordernya dimenu Contact.
Title : Sistem Informasi Kursus (SIKUR V2.0)
Description : Sistem Informasi Kursus atau software kursus merupakan aplikasi yang digunakan untuk membantu dalam pengelolaan data kursus,meliputi pendat...

0 Response to "Sistem Informasi Kursus (SIKUR V2.0)"

Post a Comment