Membuat CCTV sediri dengan Delphi

Membuat kamera CCTV sendiri ternyata bisa juga dibuat kalau kita mau mengerjakannya. Dan sekarang Ane mu ngasih contoh Aplikasi CCTV yang dibuat dengan delphi,komponent tambahan nya adalah DSPACK silahkan cari komponen tersebut yang terupdate soalnya punya Ane bermasalah. hhe.......
mungkin contoh untuk pembuatan Aplikasi CCTV ini sudah banyak diBlog tetangga, tapi jika agan" nemunya disini ya silahkan mu digimanain juga, cuma lewat doank juga gx pa" lah. Mungkin harus dikasih screenshotnya dulu., Nih :

 cctv dengan delphi
Untuk menjalankannya tinggal pilih kameranya, yang dibawahnya itu adalah resolusi,kalu sudah klik nyalakan, dan untuk memonitoring (ke layar yang besar) Klik Layar yang ada disampingnyaa, maka monitor pada layar yang besar akan otomatis menampilkan gambar sesuai Layar yang dipilih.
Sebenernya Ane gx paham dengan codingnya, cuma ngutak ngatik saja, barangkali ada yang mau mempelajrinya lebih lanjut silahkan download.


Budayakan Koment"nya donk, Like juga Boleh jika ngerasa bermanfaat !!

Title : Membuat CCTV sediri dengan Delphi
Description : Membuat kamera CCTV sendiri ternyata bisa juga dibuat kalau kita mau mengerjakannya. Dan sekarang Ane mu ngasih contoh Aplikasi CCTV yang d...

1 Response to "Membuat CCTV sediri dengan Delphi"