Program-Aplikasi Perpustakaan [Source Code Delphi]

[Revisi]-Program-Aplikasi Perpustakaan.Mungkin sudah banyak Aplikasi Perpustakaan berupa Software yang banyak ditawarkan,namun disini saya ingin menawarkan bukan hanya berupa software saja tapi dengan source codenya. Program / Aplikasi Perpustakaan ini dibuat dengan menggunakan Bahasa Pemograman Delphi 7. Bagi anda yang sedang membuat tugas,baik itu Tugas Akhir atau pun skripsi mungkin jika anda bingung dan Mumet  membuat Aplikasinya Maka dari itu saya tawarkan SOURCE CODE APLIKASI PERPUSTAKAAN yang sudah jadi dan anda tinggal mengutak-atik lagi jika ingin Variasi berbeda.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Delphi
Menu Peminjaman
Gambar di atas merupakan menu untuk transaksi peminjaman,jadi si peminjam bisa meminjam lebih dari 1 buku.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Delphi
Menu Pengembalian
Dan yang ini adalah menu untuk pengembalian buku. Buku bisa 1 persatu dikembalikan ataupun bisa sekaligus.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Delphi Software
Laporan Peminjaman
 Karena takutnya nanti berat meload jadi saya tidak bisa memberikan Screenshoot secara keseluruhan.
Aplikasi ini mengunakan Database MySql, sudah tentu Client Server pasti bisa,bisa dipake dikomputer mana saja. Ngertikan Maksud Client-Server.

Jika ingin melihat Menu-Menunya silahkan coba DEMO Aplikasinya.
File Setup Download
Database  Download
Silahkan Restore Dulu Databasenya,untuk Database Server bebas menggunakan apa saja,terserah  disarankan yang paling bagus (Xampp, MySql Server,dll) Saran saya gunakan XAMPP. Bingung Cara penggunaannya ? Silahkan Tanya.
Minta masukkannya juga sekalian !!

Catatan Penting :
-Saat Pembuatan Aplikasi ini Databse Server menggunakan Xampp V 1.5,pernah terjadi permasalahan jika menggunakan Xampp Update'an terbaru. Saran saya silahkan gunakan Versi Lawas atau Gunakan AppServ.

Dan Jika Berminat Marilah Berdonasi sebesar 100.000. Namun Tanpa Komponen Tambahan Kecuali Dac For Mysql.

Kelengkapan :
- Source Code
- Komponen Alpha Control
- Xampp V 1.5 (jadul,yang saya gunakan,bisa menggunakan yang terbaru)
- MySql Front 5
- DSPack
- Dac For Mysql
LIHAT JUGA : XB-Library versi 3

MURAHH,silahkan bandingkan ditempat lain.
Anda dikejar-kejar waktu karena belum selesai mengerjakan tugas? inilah solusiya tidak usah banyak repot. :D

Title : Program-Aplikasi Perpustakaan [Source Code Delphi]
Description : [Revisi]-Program-Aplikasi Perpustakaan .Mungkin sudah banyak Aplikasi Perpustakaan berupa Software yang banyak ditawarkan,namun disini saya...

1 Response to "Program-Aplikasi Perpustakaan [Source Code Delphi]"

  1. kg gak bisa lgin ya database sudah saya instal
    saya pake mysql dan sql yg untuk tampilan database... waktu run program gagal kneksi ke server... mkohn pencerahannya...

    ReplyDelete