Import Data Dari Excel ke DBGrid dengan Delphi

Import Data Dari Excel ke DBGrid. Berhubung ada waktu nih ane bikin aza postingan tentang ini meskipun sudah ada yang sering bahas hal ini, ane cuma share n nyimpen data z diblog takutnya lupa kan tinggal buka lagi. Sebenarnya sudah di artikel sebelumnya tentang Import dari Excel dengan judul Load/Import Data Excel dengan Delphi.
Namun bedanmnya sekarang ane memakai DBrid kalao yang sebelumnya dengan Listview.
Semoga artikel yang ada di xtreme23koe.blogspot.com ini berguna bagi semuanya,mudah"an.

Import Data Dari Excel ke DBGrid delphi
Import Data Dari Excel ke DBGrid delphi
Next.. kalau yang ini kita bisa memilih berdasarkan Sheet yang mana lalu tekan tombol tampilkan,ane dari pada panjang lebar menulis codingnya mending langsung kasih Aplikasinya z. Jangan Lupa Likenya di Fans page Oce biar nambah rating.ato banyak penggemar.hehe.....

Download

Terima kasih telah berkunjung...
Title : Import Data Dari Excel ke DBGrid dengan Delphi
Description : Import Data Dari Excel ke DBGrid . Berhubung ada waktu nih ane bikin aza postingan tentang ini meskipun sudah ada yang sering bahas hal i...

0 Response to "Import Data Dari Excel ke DBGrid dengan Delphi"

Post a Comment