Aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. SKM bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Pengukuran kepuasan merupakan elemen penting dalam proses evaluasi kinerja dimana tujuan akhir yang hendak dicapai adalah menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien, dan lebih efektif berbasis dari kebutuhan masyarakat. Suatu pelayanan dinilai memuaskan bila pelayanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pengguna layanan. Kepuasan masyarakat dapat juga dijadikan acuan bagi berhasil  atau tidaknya pelaksanaan program yang dilaksanakan pada suatu lembaga layanan publik. 
Oleh Karena itu disini saya buatkan sebuah software atau aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat untuk membantu mengsurvey tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan yang sudah diberikan. adapun aplikasinya sebagai berikut :
software indek kepuasan masyarakat, software survey kepuasan masyarakat, aplikasi survey kepuasan masyarakat

software indek kepuasan masyarakat, software survey kepuasan masyarakat, aplikasi survey kepuasan masyarakat



software indek kepuasan masyarakat, software survey kepuasan masyarakat, aplikasi survey kepuasan masyarakat

Untuk aplikasinya bisa di unduh dilink bawah ini,silahkan coba demonya dan untuk segala kekurangannya bisa diinfokan langsung kepihak pengembang.
Jalankan dengan Rus As Administrator atau berikan hak akses sebagai Administrator
Harga untuk software I.K.M. sebesar (untuk pembelian kode registrasi) :
IDR 250K
Video Tutorial penggunaan I.K.M
Lihat Video Penggunaan 
Sudah tersedia Apk untuk Android,Namun baru di uji coba dengan HP Oppo (Android 8.1)

Download IKM For Android

Video Penggunaan di Android.


Title : Aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat
Description : Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara ...

0 Response to "Aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat"

Post a Comment